www.
pemdesrandugading.id
pemdesrandugading.id
WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA RANDUGADING KECAMATAN TAJINAN KAB MALANG - JATIM POWERED BY RANDUGADING INTEGRASI SISTEM INFORMASI DESA/RANSID
HOME
BERITA DESA
BUMDES TIRTA SEJAHTERA
KOPDES MERAH PUTIH RANDUGADING
PRODUK HUKUM
WISATA DESA
LAYANAN SURVEY
KELEMBAGAAN DESA
PUBLIKASI
INPUT DATA
A. INPUT DATA PERANGKAT DESA
B. INPUT DATA KONVERGENSI STUNTING
1. Layanan Remaja Putri (REMATRI)
2. Layanan Calon Pengantin (CATIN)
3. Layanan Ibu Hamil (BUMIL)
4. Layanan Anak
5. Layanan Keluarga
C. INPUT REALISASI NON-SARPRAS 2024
D. INPUT REALISASI PEMBANGUNAN SARPRAS 2024
E. FORM KENDALI PROGRES KEGIATAN APBDES 2025
1. Pembuatan Backdrop Ruang Pelayanan
2. Rehab Atap Gedung PAUD/TK Desa
7. Pembangunan Irigasi JUT Srigading
3. Pengaspalan Jalan Dusun Baran
4. RTLH 1
5. RTLH 2
6. Pembangunan Tandon Air Bersih Milik Desa
F. FORM KENDALI PENGADAAN BARANG & JASA 2025
0. DATA TPK BARJAS 2025
1. BARJAS Pembuatan Backdrop Ruang Pelayanan
2. BARJAS Rehab Atap Gedung PAUD/TK Desa
3. BARJAS Pengaspalan Jalan Dusun Baran
4. BARJAS Pembangunan Tandon Air Bersih Milik Desa
5. BARJAS Pembangunan Irigasi JUT Srigading
G. INPUT DATA PROGRAM RKP 2026
KONTRIBUTOR
INPUT SDGS DESA 2025
DIGITALISASI LAYANAN
RAN TV
PENGADAAN BARANG & JASA
LAYANAN ADMINDUK DIGITAL
HOME
BERITA DESA
BUMDES TIRTA SEJAHTERA
KOPDES MERAH PUTIH RANDUGADING
PRODUK HUKUM
WISATA DESA
LAYANAN SURVEY
KELEMBAGAAN DESA
PUBLIKASI
INPUT DATA
A. INPUT DATA PERANGKAT DESA
B. INPUT DATA KONVERGENSI STUNTING
1. Layanan Remaja Putri (REMATRI)
2. Layanan Calon Pengantin (CATIN)
3. Layanan Ibu Hamil (BUMIL)
4. Layanan Anak
5. Layanan Keluarga
C. INPUT REALISASI NON-SARPRAS 2024
D. INPUT REALISASI PEMBANGUNAN SARPRAS 2024
E. FORM KENDALI PROGRES KEGIATAN APBDES 2025
1. Pembuatan Backdrop Ruang Pelayanan
2. Rehab Atap Gedung PAUD/TK Desa
7. Pembangunan Irigasi JUT Srigading
3. Pengaspalan Jalan Dusun Baran
4. RTLH 1
5. RTLH 2
6. Pembangunan Tandon Air Bersih Milik Desa
F. FORM KENDALI PENGADAAN BARANG & JASA 2025
0. DATA TPK BARJAS 2025
1. BARJAS Pembuatan Backdrop Ruang Pelayanan
2. BARJAS Rehab Atap Gedung PAUD/TK Desa
3. BARJAS Pengaspalan Jalan Dusun Baran
4. BARJAS Pembangunan Tandon Air Bersih Milik Desa
5. BARJAS Pembangunan Irigasi JUT Srigading
G. INPUT DATA PROGRAM RKP 2026
KONTRIBUTOR
INPUT SDGS DESA 2025
DIGITALISASI LAYANAN
RAN TV
PENGADAAN BARANG & JASA
LAYANAN ADMINDUK DIGITAL
WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA RANDUGADING KECAMATAN TAJINAN KAB MALANG - JATIM POWERED BY RANDUGADING INTEGRASI SISTEM INFORMASI DESA/RANSID
www.
pemdesrandugading.id
pemdesrandugading.id
HOME
BERITA DESA
BUMDES TIRTA SEJAHTERA
KOPDES MERAH PUTIH RANDUGADING
PRODUK HUKUM
WISATA DESA
LAYANAN SURVEY
KELEMBAGAAN DESA
PUBLIKASI
INPUT DATA
A. INPUT DATA PERANGKAT DESA
B. INPUT DATA KONVERGENSI STUNTING
1. Layanan Remaja Putri (REMATRI)
2. Layanan Calon Pengantin (CATIN)
3. Layanan Ibu Hamil (BUMIL)
4. Layanan Anak
5. Layanan Keluarga
C. INPUT REALISASI NON-SARPRAS 2024
D. INPUT REALISASI PEMBANGUNAN SARPRAS 2024
E. FORM KENDALI PROGRES KEGIATAN APBDES 2025
1. Pembuatan Backdrop Ruang Pelayanan
2. Rehab Atap Gedung PAUD/TK Desa
7. Pembangunan Irigasi JUT Srigading
3. Pengaspalan Jalan Dusun Baran
4. RTLH 1
5. RTLH 2
6. Pembangunan Tandon Air Bersih Milik Desa
F. FORM KENDALI PENGADAAN BARANG & JASA 2025
0. DATA TPK BARJAS 2025
1. BARJAS Pembuatan Backdrop Ruang Pelayanan
2. BARJAS Rehab Atap Gedung PAUD/TK Desa
3. BARJAS Pengaspalan Jalan Dusun Baran
4. BARJAS Pembangunan Tandon Air Bersih Milik Desa
5. BARJAS Pembangunan Irigasi JUT Srigading
G. INPUT DATA PROGRAM RKP 2026
KONTRIBUTOR
INPUT SDGS DESA 2025
DIGITALISASI LAYANAN
RAN TV
PENGADAAN BARANG & JASA
LAYANAN ADMINDUK DIGITAL
HOME
BERITA DESA
BUMDES TIRTA SEJAHTERA
KOPDES MERAH PUTIH RANDUGADING
PRODUK HUKUM
WISATA DESA
LAYANAN SURVEY
KELEMBAGAAN DESA
PUBLIKASI
INPUT DATA
A. INPUT DATA PERANGKAT DESA
B. INPUT DATA KONVERGENSI STUNTING
1. Layanan Remaja Putri (REMATRI)
2. Layanan Calon Pengantin (CATIN)
3. Layanan Ibu Hamil (BUMIL)
4. Layanan Anak
5. Layanan Keluarga
C. INPUT REALISASI NON-SARPRAS 2024
D. INPUT REALISASI PEMBANGUNAN SARPRAS 2024
E. FORM KENDALI PROGRES KEGIATAN APBDES 2025
1. Pembuatan Backdrop Ruang Pelayanan
2. Rehab Atap Gedung PAUD/TK Desa
7. Pembangunan Irigasi JUT Srigading
3. Pengaspalan Jalan Dusun Baran
4. RTLH 1
5. RTLH 2
6. Pembangunan Tandon Air Bersih Milik Desa
F. FORM KENDALI PENGADAAN BARANG & JASA 2025
0. DATA TPK BARJAS 2025
1. BARJAS Pembuatan Backdrop Ruang Pelayanan
2. BARJAS Rehab Atap Gedung PAUD/TK Desa
3. BARJAS Pengaspalan Jalan Dusun Baran
4. BARJAS Pembangunan Tandon Air Bersih Milik Desa
5. BARJAS Pembangunan Irigasi JUT Srigading
G. INPUT DATA PROGRAM RKP 2026
KONTRIBUTOR
INPUT SDGS DESA 2025
DIGITALISASI LAYANAN
RAN TV
PENGADAAN BARANG & JASA
LAYANAN ADMINDUK DIGITAL
1. SURVEY PERILAKU ANTI KORUPSI
Nama Responden
Jenis Kelamin
Usia
Apakah Anda Warga Desa Randugading Kec Tajinan Kab Malang Jatim ?
Alamat Responden
Nomor Telepon
Pekerjaan
Pendidikan Terakhir
PERTANYAAN 1 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KEJUJURAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 2 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KEDISIPLINAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 3 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KEPEDULIAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 4 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai TANGGUNG JAWAB dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 5 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai BEKERJA KERAS dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 6 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KESEDERHANAAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 7 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KEMANDIRIAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 8 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KEBERANIAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 9 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KEADILAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 10 Berikan Uraian Pengalaman atau Penilaian Anda Selama Berinteraksi dengan Pemerintah Desa Randugading (bisa berupa penilaian atas layanan yang pernah diterima yang mengandung perilaku bersih dari korupsi)
PERTANYAAN 11 Berikan Saran, Kritik & Masukan untuk Perbaikan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Randugading agar Bersih dari Korupsi
Send
2. SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK
Nama Responden
Jenis Kelamin
Usia
Apakah Anda Warga Desa Randugading Kec Tajinan Kab Malang Jatim ?
Alamat Responden
Nomor Telepon
Pekerjaan
Pendidikan Terakhir
PERTANYAAN 1 Bagaimana pendapat anda tentang lingkungan Kantor Desa Randugading ? jawab dengan menulis angka : 1=sangat bersih 2=bersih 3=kurang bersih 4=kotor
PERTANYAAN 2 Bagaimana Pelayanan Administrasi Kependudukan Desa Randugading (Surat Menyurat, Akta Kelahiran, KK, KTP, Surat Pengantar, SKCK)? jawab dengan menulis angka : 1=sangat puas 2=puas 3=kurang puas 4=biasa
PERTANYAAN 3 Bagaimana sikap petugas/pegawai di Pemerintahan Desa Randugading dalam memberikan pelayanan publik ? jawab dengan menulis angka : 1=sangat ramah 2=ramah 3=kurang ramah 4=biasa
PERTANYAAN 4 Bagaimana Anda Dapat memperoleh Informasi tentang Pembangunan Di Desa Randugading ? jawab dengan menulis angka : 1=publikasi banner 2=website pemerintah desa 3=info dari BPD 4=Info dari perangkat desa 5=info dari lainnya 6=tidak mengetahui. jawaban bisa lebih dari 1
PERTANYAAN 5 Bagaimana Kinerja Para Kepala Dusun (Kadus) dalam melayani masyarakat secara langsung dilingkungan RT/ RW ? jawab dengan menulis angka : 1=sangat baik 2=baik 3=kurang baik 4=tidak baik
PERTANYAAN 6 Berikan Kritik Dan Saran Untuk meningkatkan Kemajuan Desa Randugading
Send
KEMBALI KE MENU UTAMA
1. SURVEY PERILAKU ANTI KORUPSI
Nama Responden
Jenis Kelamin
Usia
Apakah Anda Warga Desa Randugading Kec Tajinan Kab Malang Jatim ?
Alamat Responden
Nomor Telepon
Pekerjaan
Pendidikan Terakhir
PERTANYAAN 1 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KEJUJURAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 2 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KEDISIPLINAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 3 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KEPEDULIAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 4 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai TANGGUNG JAWAB dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 5 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai BEKERJA KERAS dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 6 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KESEDERHANAAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 7 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KEMANDIRIAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 8 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KEBERANIAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 9 Apakah Pemerintah Desa Randugading Telah Menerapkan Nilai KEADILAN dalam Penyelenggaraan Pemerintah Desa ?
PERTANYAAN 10 Berikan Uraian Pengalaman atau Penilaian Anda Selama Berinteraksi dengan Pemerintah Desa Randugading (bisa berupa penilaian atas layanan yang pernah diterima yang mengandung perilaku bersih dari korupsi)
PERTANYAAN 11 Berikan Saran, Kritik & Masukan untuk Perbaikan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Randugading agar Bersih dari Korupsi
Send
2. SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK
Nama Responden
Jenis Kelamin
Usia
Apakah Anda Warga Desa Randugading Kec Tajinan Kab Malang Jatim ?
Alamat Responden
Nomor Telepon
Pekerjaan
Pendidikan Terakhir
PERTANYAAN 1 Bagaimana pendapat anda tentang lingkungan Kantor Desa Randugading ? jawab dengan menulis angka : 1=sangat bersih 2=bersih 3=kurang bersih 4=kotor
PERTANYAAN 2 Bagaimana Pelayanan Administrasi Kependudukan Desa Randugading (Surat Menyurat, Akta Kelahiran, KK, KTP, Surat Pengantar, SKCK)? jawab dengan menulis angka : 1=sangat puas 2=puas 3=kurang puas 4=biasa
PERTANYAAN 3 Bagaimana sikap petugas/pegawai di Pemerintahan Desa Randugading dalam memberikan pelayanan publik ? jawab dengan menulis angka : 1=sangat ramah 2=ramah 3=kurang ramah 4=biasa
PERTANYAAN 4 Bagaimana Anda Dapat memperoleh Informasi tentang Pembangunan Di Desa Randugading ? jawab dengan menulis angka : 1=publikasi banner 2=website pemerintah desa 3=info dari BPD 4=Info dari perangkat desa 5=info dari lainnya 6=tidak mengetahui. jawaban bisa lebih dari 1
PERTANYAAN 5 Bagaimana Kinerja Para Kepala Dusun (Kadus) dalam melayani masyarakat secara langsung dilingkungan RT/ RW ? jawab dengan menulis angka : 1=sangat baik 2=baik 3=kurang baik 4=tidak baik
PERTANYAAN 6 Berikan Kritik Dan Saran Untuk meningkatkan Kemajuan Desa Randugading
Send
KEMBALI KE MENU UTAMA
Download QR